• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Sat Lantas Polres Aceh Timur Kawal Atlet Cabor Sepak Takraw PON XXI

    Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T12:19:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Sat Lantas Polres Aceh Timur Kawal Atlet Cabor Sepak Takraw PON XXI*




    Selama pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Timur, Polda Aceh melaksanakan pengawalan khusus terhadap rombongan atlet cabang olahraga (Cabor) Sepak Takraw dari penginapan menuju lokasi pertandingan di Gedung Idi Sport Center (ISC). 


    Para atlet yang berkompetisi di ajang PON XXI tersebut diantar dari masing masing penginapan mereka menuju lokasi pertandingan yang terletak di Gedung Idi Sport Center (ISC). Usai bertanding para atlet dan rombongan kembali dikawal menuju ke penginapannya.


    "Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan para atlet yang merupakan bagian penting dari penyelenggaraan PON XXI," ujar Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Eko Suhendro, S.H.


    Disamping melakukan pengawalan atlet, Kasat Lantas juga menyebutkan anggotanya juga melakukan pengaturan jalur dan mengkoordinasikan lalu lintas agar perjalanan atlet berjalan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti.


    "Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada para atlet agar mereka dapat fokus pada pertandingan tanpa khawatir mengenai perjalanan mereka," sambung Eko.


    Menurutnya, pengawalan ini juga merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya PON XXI 2024 di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Terang Eko.


    Kegiatan pengawalan ini mendapat apresiasi positif dari pihak penyelenggara dan atlet. Dengan adanya pengawalan ini, diharapkan pertandingan dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, serta para atlet dapat tampil maksimal dalam kompetisi mereka.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini