• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    SMPN lll Sampang Menampilkan Performa Terbaiknya

    Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T09:31:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *SMPN lll Sampang Menampilkan Performa Terbaiknya*





    Tintahukum.com||🆕Sampang - Sekolah Menengah Pertama Negeri Tiga (SMPN 3) Sampang mengirim 6 regu dalam Kegiatan Lomba Gerak Jalan dalam semarak Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 Tahun 2024 yang diadakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang Jawa Timur, Rabu (4/9/2024).


    Lomba gerak jalan yang sudah dilaksanakan dimulai kemaren pada hari Selasa tanggal (3/9) dan akan berakhir pada hari ini Rabu 4 September 2024.



    Acara dibuka langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Sampang Rudi Arifianto S.Sos MA MSE pada hari Rabu (4/9) Siang, partisipasi peserta yang mengikuti lomba sebanyak 77 regu yang berlaga di tingkatan SMP/MTS, start dimulai dari depan Pendopo Trunojoyo dan Finis di Alun -alun Trunojoyo Sampang.


    Menurut pantauan awak media, Kegiatan Lomba Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 dengan mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju" jelas terlihat antusias peserta dan kerumunan Masyarakat yang menyaksikan, dimana sebelum acara dimulai peserta sudah siap rapi berbaris di garis depan start.


    Kepala Sekolah SMPN 1 menuturkan yang Plt SMPN 3 Sampang, Bapak Drs. Teguh Suparyanto MMpd, yang turut hadir mendampingi peserta yang mengikuti lomba gerak jalan mengatakan kepada awak media, "kami hadir untuk memberikan semangat atau motivasi pada anak-anak kami agar lebih semangat dan siap bersaing dengan sekolah lain.


    Syaifurahman.spd selaku Pelatih Lomba Gerak Jalan SMPN 3 juga menyampaikan, tekad yang kuat anak didik kami untuk menampilkan yang terbaik dan siap tampil dengan maksimal.


    "Hari ini anak didik kami, siap menampilkan yang terbaik di hadapan masyarakat Sampang dan para dewan juri lomba. Kami juga siap menerima apapun yang menjadi keputusan tim penilai, mudah-mudahan menjadi juara," ungkap Syaifurrahman.


    Sementara Wirno warga Sampang yang mengamati lomba saat diwawancara menyampaikan, menurut saya diantara peserta lomba yang lain, regu SMPN 3 yang layak jadi juara.


    "Ini mas SMPN 3 penampilannya bagus, rapi dan layak jadi pemenang lomba gerak jalan tingkat SMP/MTS," tegas Wirno.


    Berikut ini peserta SMPN 3 Sampang yang mengirimkan 6 regu diantaranya : 4 Regu putri dengan nomer urut 042, 055, 061, 072 sedangkan 2 regu putra dengan nomor urut 059, 070.


    Red

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini