• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Tegakkan Disiplin Kepada Anggotanya, Sie Propam Polres Puncak Jaya Gelar Gaktiblin Pemeriksaan Kelengkapan Berkendara

    Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T12:11:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Tegakkan Disiplin Kepada Anggotanya, Sie Propam Polres Puncak Jaya Gelar Gaktiblin Pemeriksaan Kelengkapan Berkendara*



    Polres Puncak Jaya - Guna lebih meningkatkan kedisiplinan anggota terutamanya dalam hal berkendara, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sie Propam menggelar kegiatan Gaktiblin Pemeriksaan Kelengkapan Berkendara bagi seluruh anggota Polres Puncak Jaya, Jum'at (13 September 2024).


    Dalam pelaksanaan kegiatan pemeriyang dipimpin oleh Kasie Propam Polres Puncak Jaya Ipda Jimmy J. Manobi pagi tadi, para anggota yang didapati tidak melengkapi kelengkapan berkendara seperti surat-surat ataupun spion didatakan lalu diberikan tindakan disiplin langsung ditempat.


    Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasie Propam Ipda Jimmy J. Manobi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami jajaran Sie Propam menggelar kegiatan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan ataupun Gaktiblin berupa pemeriksaan kelengkapan berkendara bagi setiap anggota.


    Lebih lanjut Ipda Jimmy Manobi juga menjelaskan bahwa ini merupakan upaya internal kami dalam menertibkan setiap anggota untuk tertib dalam berlalu lintas agar menjadi contoh bagi masyarakat diluar sana dalam hal mematuhi peraturan dalam berlalu lintas.


    " Dari hasil pelaksanaan kegiatan tadi, sebanyak 15 anggota yang kami dapati melanggar seperti tidak memiliki SIM, STNK, tidak menggunakan spion maupun plat nomor (nopol) hingga knalpot yang tidak sesuai sehingga kami langsung datakan anggota tersebut dan berikan tindakan disiplin ditempat " ujar Kasie Propam.


    " Kami juga berharap dengan kegiatan ini mampu meningkatkan kedisiplinan dan ketaatan anggota khususnya dalam hal berkendara di jalan raya serta kedepannya kegiatan ini akan rutin kami laksanakan sebagai upaya menanamkan kedisiplinan anggota " pungkas Ipda Jimmy J. Manobi. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini