• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Tim Takraw Putra Jatim Taklukkan Sumbar 2-0.

    Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T11:20:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Tim Takraw Putra Jatim Taklukkan Sumbar 2-0.  



    Aceh Timur 

    Tim Sepak Takraw Putra Jatim VS Regu Sumbar Hari ini Sebelum Bertanding kedua Tim Melakukan Pemanasan Dilapangan Gedung ISC Aceh Timur .


    tampil gemilang Tim Takraw Jatim dengan mengalahkan Sumbar dalam pertandingan Fase Grup Tim Event Putra PON XXI Aceh-Sumut 2024, yang berlangsung di GOR Idi Sport Center (ISC), Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa (10/9/2024).


    Sejak awal pertandingan, Jatim menunjukkan performa yang luar biasa. Di set pertama, mereka mendominasi dengan serangan-serangan cepat dan pertahanan yang solid, membuat Sumbar kesulitan dan Tim Takraw Putra Jatim berhasil mengamankan set pertama dengan skor 15-05 Jatim unggul Tampil Gemilang Membuat Tim Sumbar Tidak Pernah Bisa Masuk kan Poin Alias Masuk Angin.


    Di set kedua, Sumbar Tengah berusaha mencari Keunggulan yang terbaik untuk Tim Takraw nya dan memberikan perlawanan sengit. Namun, Permainan Jatim unggul Tampil Gemilang Membuat Tim Sumbar Makin Panas Tidak Pernah Bisa Menang Melawan Tim Jatim pertama dalam penguasaan permainan dan akhirnya Tim Takraw Putra Jatim unggul Dan keras menutup pertandingan Di set 2 dengan skor 15-10, membawa mereka menang dengan agregat 2-0.


    Pantau awak media dilapangan Pertandingan ini disaksikan oleh ratusan penonton yang memadati GOR ISC, memberikan dukungan penuh kepada kedua tim. Kemenangan ini mengukuhkan posisi Jatim sebagai salah satu tim unggulan dalam cabang olahraga Sepak Takraw Tim Beregu di PON XXI, Sumut -Aceh.


    PON XXI Sumut-Aceh 2024 semakin memanas dengan persaingan sengit antar provinsi, Jatim dan Provinsi Sumbar kemenangan Jatuh Ditangan Jatim Di set 2 Sekor Menjadi 15 -10 Sehingga Jatim Dilihat Tidak Pernah Bisa Terkalahkan dengan Tidak Ada Perlawanan Seperti Tidak Ada Angin Lawan Sumbar pertama kali Belakangan ' Lawan Jatim Untuk Sumbar Dengan Sekor 2 -0 ini menjadi salah satu sorotan utama di cabang olahraga Sepak takraw Aceh -Sumut Karena Jatim bisa Lawan Sumbar dengan perlahan sekor 2-0 Lawan Sumbar.


    Harapan Seniman Muda Rahman Panjaitan Kepada Awak Media Menyampaikan ini salah satu Contoh Anak muda India Tidak Pernah Menang Mulai Set Pertama Sampai saat Set terakhir Pun Tidak Pernah Menang Melawan Jatim Malah diri sendiri Tim Takraw Putra Sumbar Hanya bisa Melamun dan menyesaln Oleh Panitia Membuat Laporan Itu Pertanda Tim Sumbar Tidak Ada Perlawanan Seperti Masuk Angin kalah dengan Tidak Berani adu Ketangkasan Pungkas nya.


    Wujudkan Jasmani Prima, Berprestasi dengan Pertandingan Pertama dan Terakhir jangan Sekali Tim Takraw lain nya Seperti Kejadian Di buat Tim Sumbar dengan Pertandingan Set terakhir Mundur Dengan Sendirinya Ada Apa Sehingga kita Bisa Masuk kan kotak angka Nilai pertandingan dengan Sekor 

    Nilai angka nya 2 -0.Pungkas nya.


    SHp

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini