• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Warga KKSS Kota Batam Berharap Pelaksanaan Musda Kota Batam Berjalan Sukses dan Bermakna

    Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T12:16:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Warga KKSS Kota Batam Berharap Pelaksanaan Musda Kota Batam Berjalan Sukses dan Bermakna



    Batam – Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam inshaAllah akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Prawn, Minggu(29/9) yang akan datang. 


    Sulaeman, asli warga Turatea Jeneponto di kota Batam kepada awak media menyampaikan apresiasi positif atas akan terselenggaranya Musyawarah Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan kotata Batam yang akan melaksanakan musyawarah, ini adalah sebuah kewajaran, atas sehatnya tubuh organisasi, dimana seluruh anggotanya memiliki kepedulian yang sama dan berkomitmen untuk memajukan organisasi.


    “Berkenaan dengan itu, Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kepengurusan organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan kota Batam, saya yakin bahwa siapapun calon ketua yang akan terpilih nantinya telah berkomitmen dan berdedikasi dalam menjalankan roda organisasi KKSS kota Batam ini,” ujar Sulaeman. .


    Ia menekankan pentingnya menjaga semangat persatuan, kesatuan dan kebersamaan di antara kita seluruh elemen masyarakat Kota Batam dan bagi siapapun yang terpilih sebagai Ketua dan Kepengurusan inti dari organisasi KKSS Kota Batam, semoga bisa membawa organisasi ini kearah yang lebih baik.


    “Semoga rekan-rekan yang terpilih nanti jadi pengurus inti senantiasa memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi dalam membangun dan membawa organisasi KKSS Kota Natam kearah yang lebih baik,” harapnya.


    Sementara itu, Daeng Masse,re sekretaris KKSS Kecamatan Sungai Beduk berpesan bahwa warga Bugis Makassar agar ketua yang terpilih nantinya senantiasa menjalankan organisasi ini dengan baik dan menghimpun segenap warga Bugis Makassar dengan penuh keharmonisan dan kekompakan di tanah rantau, yaitu di Kota Batam.


    KKSS juga dituntut untuk memelihara serta mengembangkan nilai nilai budaya daerah Sulawesi Selatan dan nilai nilai budaya dimana warga KKSS berdomisili


    “Memperkokoh persatuan, kesatuan dan persaudaraan segenap warga KKSS di Kota Batam, serta menjalin hubungan yang harmonis dan silaturahmi dengan pemerintah, segenap komponen, paguyuban suku dan masyarakat di Kota Batam,” ucapnya.


    Hal senada diungkapkan oleh Alim Ridwan melalui via telpon, beliau mengharapkan Ketua KKSS Terpilih Akan Lebih Meningkatkan Budaya dan Tradisi Sulsel


    Disisi lain, Ketua BPD KKSS mengungkapkan ada beberapa hal yang akan menjadi prioritas dalam membangun organisasi KKSS, yaitu perbaikan dan penataan ulang organisasi, membentuk organisasi pemuda dan wanita Sulawesi Selatan, menyusun program kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan derajat pendidikan dan menghidupkan kembali budaya dan keaslian tradisi Sulawesi Selatan.


    “Tentunya ini amanah yang sangat berat dengan jumlah masyarakat Sulawesi Selatan berjumlah di atas 15 ribuan. Oleh karena itu, dengan jumlah yang besar tersebut diperlukan kebersamaan dan kepercayaan dalam membangun KKSS di Kota Batam,” kata Ridwan.


    Ia juga berharap, BPD KKSS yang terpilih nantinya menekankan sebagai organisasi yang ada di Kota Batam tetap kompak dalam memberikan program kerja nyata untuk daerah dan selaras dengan visi misi Pemerintah Kota Batam.


    “Sama-sama kita ciptakan Kota Batam yang kondusif, nyaman dan aman serta selalu jaga kekompakan warga KKSS agar dapat lebih maju lagi kedepannya,” pungkasnya. (Nursalim Turatea).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini