• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Anggota Koramil 1408-08/Makassar Gelar Karya Bakti Ciptakan Lingkungan Sehat

    Selasa, 24 September 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T08:48:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Makassar- Tumbuhkan semangat kebersamaan dalam mewujudkan lingkungan yang bersih serta sehat, Anggota Koramil 1408-08/Makassar bersinergi bersama Srikandi DPC Makassar, Anggota Banteng Komando beserta warga melaksanakan Karya Bakti pembersihan selokan dan jalan dari tumpukkan sampah diseputaran Jalan Kerung-kerung Lr.12 Kelurahan Bara-barayya Utara, Kec. Makassar Kota Makassar, Selasa (24/9/2024).


    "Selain terciptanya lingkungan yang sehat, bersih dan asri, banyak hal yang positif yang bisa kita petik. Melalui aksi ini tentu akan terjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat," Kata Danramil 1408-08/Makassar Mayor Kav Salahuddin Basir, S.Sos.


    Melalui kegiatan karya bakti yang dilaksanakan Anggota Koramil 1408-08/Makassar diharapkan dapat menjalin serta menumbuhkan semangat kebersamaan antara seluruh anggota TNI dengan pemerintah maupun komponen masyarakat lainnya.


    "Kolaborasi ini merupakan bukti sinergitas antar Anggota TNI bersama elemen masyarakat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, "semoga dengan bersihnya lingkungan sekitar masyarakat bisa hidup lebih nyaman dan sehat," pungkasnya.(*Rz)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini