• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Puncak Jaya Intensifkan Giat Patroli Dialogis

    Rabu, 23 Oktober 2024, Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-23T09:40:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Puncak Jaya Intensifkan Giat Patroli Dialogis*



    Polres Puncak Jaya - Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang terjadi, Kepolisian Resor Puncak Jaya terus mengintensifkan kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Rabu (23 Oktober 2024).


    Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom, selain melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas, aparat keamanan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak lagi membawa alat tajam.


    Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom saat dikonfirmasi mengatakan bahwa menyikapi perkembangan situasi akhir-akhir ini diwilayah hukum Polres Puncak Jaya, kami rutin menggelar kegiatan patroli dialogis guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


    Lebih lanjut pria yang sering disapa Kompol Hari ini juga menambahkan bahwa himbauan-himbauan terus kami gencarkan seperti himbauan larangan membawa Sajam serta himbauan menjaga Keamanan demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.


    " Kami juga mengajak seluruh elemen yang ada agar bersama-sama menjaga stabilitas keamanan yang ada, patuhi setiap peraturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah terutamanya terkait dengan pembatasan jam aktivitas " pungkas Kabag Ops Polres Puncak Jaya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini