• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Cabup Muhammad Gandhi Faisal Siregar Sambangi Masyarakat dan Pedagang Pasar Malam di Aek Batu

    Selasa, 15 Oktober 2024, Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T06:28:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    TINTA HUKUM.COM - LABUSEL .




    Calon Bupati (Cabup) Labuhanbatu Selatan, Muhammad Gandhi Faisal Siregar sekitar Pukul 2.00 wib ,sambangi dan menyapa masyarakat serta pedagang di Pasar Malam Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba ,Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara , Selasa malam ,15/10/2024 .


    Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kampanye Gandhi Faisal Siregar menjelang Pilkada. Dalam kesempatan tersebut, Cabup Gandhi menyapa para pedagang dan pengunjung pasar malam sembari mendengarkan aspirasi dan harapan masyarakat setempat.


    Suasana berlangsung hangat, dengan interaksi langsung antara Gandhi Faisal Siregar dan masyarakat yang menyampaikan berbagai keluhan, terutama terkait ekonomi dan kesejahteraan pedagang kecil. Cabup Gandhi Siregar berjanji akan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama sektor ekonomi lokal, jika terpilih dalam pemilihan mendatang.


    "Pasar malam seperti ini merupakan denyut nadi perekonomian masyarakat kecil, kita harus memastikan mereka terus berkembang dan mendapatkan dukungan yang layak," ujar Gandhi Faisal Sieegar kepada salah satu pedagang.


    Kehadiran Cabup ini mendapat sambutan positif dari warga, yang berharap adanya perubahan yang lebih baik di bawah kepemimpinannya nanti.

    "Kami berharap bila pak Gandhi-Naga menang dalam Pilkada ini, mohon perhatikanlah nanti kami pedagang-pedagang kecil ini.

    Semoga pak Gandhi-Naga menang, amin".ucap salah seorang pedagang.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini