• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     



     

    CAWABUP 02 H. NAGA PARLAUNGAN LUBIS HADIRI PENGAJIAN AL JAMIATUL AMALIYAH AL- HAJ KOTA PINANG .

    Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T23:02:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    TINTA HUKUM .COM LABUSEL .



    Paslon 02 Gandhi & Naga terus bersilaturahmi kepada warga Labuseluntuk mengajak dan menentukan pilihan pada pilkada Labusel tentukan pilihan Gandhi & Naga . 



    Hadir di Pengajian Al Jamiatul Amaliyah Al-Haj Kota Pinang, Cawabup, Drs. H. Naga Parlaungan Lubis ajak jemaah tentukan pilihan pada Gandhi-Naga.

     Labusel 

    Calon wakil bupati (Cawabup) Labuhanbatu Selatan dengan nomor urut 2, Drs. H. Naga Parlaungan Lubis menghadiri pengajian Al Jamiatul Amaliyah Al-Haj Kota Pinang sekitar pukul 15.00 Wib tepatnya di Jalan Bilal Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara , Sabtu ,19/10/2024




    Kehadiran Drs. H. Naga Parlaungan Lubis disambut hangat jemaah pengajian dan antusias mendengarkan pemaparan Labusel Ceria sebagai slogan serta menjadi tagline dalam setiap kesempatan.

    "sebagaimana sabda Rasulullah SAW, ketika ada niat baik maka sampaikanlah", maka kami Gandhi- Naga telah membuktikan niat baik untuk merubah Labusel dengan mendaftarkan diri ke KPU pada 27 Agustus 2024 lalu sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029, “ ujar Drs. Naga Parlaungan Lubis.

    Pada kesempatan itu beliau berharap kiranya jemaah yang tergabung dalam Pengajian Al Jamiatul Amaliyah Al-Haj untuk dapat menentukan pilihannya pada pasangan no 2 dengan ikhlas.”Kepada jemaah pengajian ini saya harapkan dapat menetukan pilihan ke paslon 02 dengan ikhlas” harapnya.

    Sementara H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, hadir sebagai penceramah di Perwiritan Al Jamiatul Amaliyah Al-Haj yang ikut mendengarkan paparan yang begitu detail terkait Labuhanbatu Selatan kedepan. (RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini