• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Cawabup Labusel, Drs. H. Naga Parlaungan Lubis terima Silahturahmi Calon Pengurus GAMKI Labusel

    Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T23:10:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




    TINTA HUKUM COM -LABUSEL



    Cawabup Labusel Drs. H. Naga Parlaungan Lubis terima kunjungan silahturahmi Calon Pengurus GAMKI Labusel sekitar Pukul 16.30 Wib di Resto Kolam Family Hill, Kabupaten Labuhanvatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara , Rabu , 16/10/2024 .



    Hadir dalam acara silahturahmi itu, Cawabup Labusel, Drs. H. Naga Parlaungan Lubis, Ketua DPC GAMKI Labusel, Zelirlinto Simanjuntak dan Pengurus lainya. 

    Ketua DPC GAMKI Labusel Zelirlinto Simanjuntak pada kesempatan itu menyampaikan terkait perkembangan organisasi kepemudaan sektor agama yang harus bersinergi kepada pemerintah dalam melaksanakan pembinaan mental spritual generasi muda.


    Zelirlinto Simanjuntak berharap jika Gandhi-Naga terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labusel mendatang dapat mengakomodir keinginan organisasi kepemudaan. Sebab tanpa dukungan pemerintah organisasi di Labusel akan stagnan.


    "Organisasi kepemudaan harus bersinergi kepada pemerintah agar dapat melakukan yang terbaik bagi generasi muda di Labusel ini khususnya di sektor pendidikan dan penguatan literasi" ujar Zelirlinto Simanjuntak.

    Sementara Drs. H. Naga Parlaungan Lubis di kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan DPC GAMKI Labusel dalam rangka bersilahturahmi.  

    "Saya sangat bangga dengan pemuda yang memiliki sikap dan kemauan untuk maju. Gandhi-Naga akan tetap berusaha mengakomodir program-program kepemudaan yang orientasinya untuk pembinaan generasi muda khususnya di sektor pendidikan " Ujar Naga.

    Silahtruahmi yang terjalin sore itu sangat Hamronis dan penuh muatan positif. Semoga apa yang menjadi keinginan dalam menciptakan Labusel ceria dapat terwujud(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini