• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Cawabup Labusel, Drs. H. Naga Parlaungan lubis hadir dalam kegiatan masyarakat

    Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T23:11:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    TINTA HUKUM.COM -LABUSEL 




    Bergerak dan berjuang dalam meraih kemenangan merupakan sebuah komitmen yang harus di laksanakan oleh setiap paslon. Begitu pula dengan paslon No. 2 H. M. Gandhi Faisal Siregar dan H. Naga Parlaungan Lubis. Mereka terus mensosialisasikan diri mereka di setiap momen yang telah teragendakan. 


    Kegiatan Paslon 02 ada beberapa tempat yang di datangi cawagub, H. Naga parlaungan Lubis seperti menghadiri perwiritan

    Kaum ibu Simpang 4 sisumut, Dusun blok Songo jln Urip tepatnya di kediaman Mainura Nasution di Blok Songo ,Kelurahan Kota Pinang ,Kecamatan Kota Pinang ,Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara ,Rabu ,16/10/2024 .



    Kedatangan Drs. H. Naga Parlaungan Lubis dan rombongan disambut baik dan antusias jemaah perwiritan. Mereka berharap paslon Gandhi-Naga meraih kemenangan dan menjadi bupati dan wakil bupati 5 tahun kedepan.

    "Semoga pasangan Gandhi-Naga sebagai bupati labusel berikutnya"ujar Mainura Nasution. 


    Drs. H. Naga Parlaungan Lubis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang penuh dengan suasana kekeluargaan. "Saya merasa bangga atas sambutan yang begitu antusias oleh ibu-ibu pengajian. Dengan do'a kita hari ini semoga di ijabah Allah SWT dan kemenangan dapat kita raih" ucapnya.

    Hadir dalam acara itu, cawabup Labusel, Drs. H. Naga Parlaungan Lubis, Hj. Eriani Harahap, Rusmialdi Siregar, Maudjar Nasution, Mainura Nasution dan jemaah perwiritan simpang 4 Blok Songo .(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini