• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Danrem 031/Wira Bima Lakukan Silaturahmi dengan Ketua dan Wakil Ketua DPRD yang Baru Dilantik

    Senin, 28 Oktober 2024, Oktober 28, 2024 WIB Last Updated 2024-10-28T07:51:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    PEKANBARU || Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima, Brigjen TNI Sugiyono, melaksanakan silaturahmi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau serta Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau yang baru saja dilantik. Acara tersebut digelar sebagai bagian dari upaya memperkuat sinergi antara TNI dan lembaga legislatif dalam membangun kemajuan daerah serta menjaga stabilitas dan keamanan wilayah. Kegiatan ini berlangsung di gedung DPRP Provinsi Riau Jl. Sudirman, Senin 28/10/2024.


    Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Danrem 031/Wira Bima menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPRD Bapak Kaderismanto dan Wakil Ketua DPRD terpilih, yang di antaranya adalah Wakil Ketua I. (Parisman Ikhwan,SE,M,) Wakil Ketua II. (Ahmad Tarmidzi) dan Wakil Ketua III. (H. Budiman Lubis, SH.) berharap, ke depannya dapat terjalin kerja sama yang baik dalam mengemban amanah dan tugas untuk melayani masyarakat Provinsi Riau.


    “Kami dari Korem 031/Wira Bima siap mendukung dan bersinergi dengan DPRD Provinsi Riau demi terciptanya kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah. Sinergi yang baik antara TNI dan DPRD akan menjadi modal penting dalam menjaga stabilitas wilayah dan mengantisipasi berbagai tantangan ke depan,” ujar Jendral Bintang Satu ini.


    Selain itu, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sugiyono juga menekankan pentingnya komunikasi dan koordinasi dalam mewujudkan ketahanan wilayah, mengingat peran strategis DPRD sebagai penyambung aspirasi rakyat dan pembuat kebijakan daerah. Pertemuan ini diharapkan dapat semakin memperkuat jalinan silaturahmi antara Korem 031/Wira Bima dengan jajaran DPRD Provinsi Riau.


    Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Riau yang baru dilantik, Bapak Kaderismanto, mewakili seluruh anggota DPRD menyampaikan rasa terima kasih atas inisiatif Danrem yang melakukan silaturahmi ini. “Kami berharap kerja sama ini dapat terus berjalan baik dan berkesinambungan demi tercapainya tujuan bersama, yakni kesejahteraan masyarakat Riau,” tuturnya.


    Turut hadir di acara silaturahmi tersebut Kepala Staf Korem (Kasrem) Kolonel Kav Eko Agus Nugroho S. I. P., M. Si. dan para Kasi Kasrem 031/WB, kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.(**Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini