• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Daud Ismullah S.H Dilantik Sebagai Ketua DPD Jawa Barat Peradi Nusantara, di West Point Hotel Bandung

    Jumat, 25 Oktober 2024, Oktober 25, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T04:47:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Kota Bandung, 25 Oktober 2024 – Dalam suasana yang meriah, DPD Jawa Barat Peradi Nusantara resmi dilantik di Hotel West Point, Bandung. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh hukum, pejabat pemerintah, serta anggota Peradi Nusantara dari seluruh provinsi Jawa Barat.

    Pelantikan tersebut mengusung tema "Menjadikan organisasi advokat Peradi Nusantara sebagai rumah bersama dalam merajut persaudaraan profesi advokat menuju tegaknya supremasi hukum yang berkeadilan di Indonesia".

    Ketua Umum DPP Peradi Nusantara, Ronald Samuel Wuisan S.E,.S.H,.M.M,.M.H,.M.Th, dalam sambutannya menyampaikan sejarah berdirinya Peradi Nusantara. Ia menyatakan, "Hari ini kita akan melaksanakan pelantikan DPD Jawa Barat dan DPC Se-Jawa Barat. Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Jawa Barat, Kang Daud Ismullah S.H. Saya yakin tidak ada yang tidak mungkin jika kita berusaha. Puji syukur kita panjatkan, karena kita berkumpul dalam keadaan sehat."

    Ia juga mengapresiasi terselenggaranya acara ini di hotel mewah dengan biaya yang cukup besar, menandakan keberhasilan organisasi.

    Dari pantauan media, pelantikan DPD Jawa Barat berlangsung pada hari ini Jumat(25/10/24) ditandai dengan pembacaan dan penyerahan SK kepada DPD Jawa Barat oleh Ketua Umum, didampingi Sekretaris Jenderal Peradi Nusantara, Ronald Samuel Wuisan dan Irene Andriani.

    Ketua DPD Jawa Barat yang baru dilantik, Daud Ismullah S.H, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas kegiatan ini, meskipun beberapa rekan tidak dapat hadir karena sakit. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan.

    Daud menekankan pentingnya inovasi dan konsistensi dalam organisasi serta menjaga marwah profesi advokat, yang merupakan profesi tertua di dunia, yang memberikan jasa hukum kepada masyarakat sesuai kode etik. Ia berharap Peradi Nusantara dapat terus maju, melahirkan advokat berintegritas, dan berinovasi.

    Ketua Umum DPP Peradi Nusantara, Ronald Samuel Wuisan S.E,.S.H,.M.H.,M.M.,M.Th, resmi melantik DPD Jawa Barat Peradi Nusantara pada hari ini di West Point Bandung, Jumat(25/10/24).

    Selain itu, Daud Ismullah S.H juga melantik pengurus DPC Depok, DPC Bogor, DPC Bekasi, dan DPC Karawang. Ia menegaskan "pentingnya peran advokat dalam menjaga keadilan dan menegakkan hukum, serta berkomitmen untuk memperkuat organisasi, meningkatkan kualitas advokat, dan memperluas jaringan kerja sama"

    Lebih lanjut ia menambahkan "Pelantikan ini diharapkan dapat mendorong advokat untuk berperan aktif dalam mendukung masyarakat dan memperkuat sistem hukum di Jawa Barat" ucapnya.

    Para peserta acara menunjukkan antusiasme terhadap kepemimpinan Daud Ismullah S.H, yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi organisasi dan masyarakat serta menjadikan Persaudaraan Advokatindo Nusantara semakin besar dan melahirkan banyak advokat muda di Jawa Barat.

    -Asep Supriana-
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini