• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    FERADI WPI Apresiasi Pelayanan Subdenpom IV/1-2 Pekalongan

    Rabu, 02 Oktober 2024, Oktober 02, 2024 WIB Last Updated 2024-10-02T09:23:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *FERADI WPI Apresiasi Pelayanan Subdenpom IV/1-2 Pekalongan*



    Pekalongan,

     Tim dari Firma Hukum Subur Jaya & Rekan, yang merupakan bagian dari Forum Era Adil Warung Paralegal Indonesia (FERADI WPI), memberikan apresiasi atas pelayanan profesional yang diberikan oleh para penyidik di Subdenpom IV/1-2 Pekalongan. Kunjungan tim yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum FERADI WPI, Advokat Donny Andretti, S.H., S.Kom., M.Kom., C.Md., beserta anggota tim lainnya, ini dalam rangka mendampingi klien mereka dalam proses hukum, Rabu (02/10/2024).



    Dalam kunjungan tersebut, tim Subur Jaya Lawfirm mendampingi seorang pengadu/pelapor yang diketahui bernama RDR, serta seorang saksi bernama W. Kehadiran tim hukum ini bertujuan untuk memberikan pendampingan hukum yang optimal kepada klien mereka selama proses pemeriksaan berlangsung.


    Advokat Donny Andretti menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh jajaran Subdenpom IV/1-2 Pekalongan atas kerjasama yang baik.


     "Kami sangat mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh para penyidik. Proses pemeriksaan berjalan lancar dan kondusif, hal ini menunjukkan profesionalisme dan dedikasi yang tinggi dari para penyidik," ujar Donny.


    FERADI WPI sebagai organisasi advokat dan Paralegal berkomitmen untuk memberikan pendampingan hukum kepada masyarakat. Kerja sama yang baik antara FERADI WPI dan aparat penegak hukum seperti Subdenpom IV/1-2 Pekalongan diharapkan dapat memberikan kepastian hukum bagi masyarakat.


    Dengan adanya pendampingan hukum yang profesional, diharapkan kasus yang sedang ditangani dapat diselesaikan secara adil dan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.


    (Redaksi Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini