• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    GAMA FA Malang U 13 Juara Piala Soeratin 2024 Askot Malang

    Senin, 28 Oktober 2024, Oktober 28, 2024 WIB Last Updated 2024-10-28T07:27:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     GAMA FA Malang U 13 Juara Piala Soeratin 2024 Askot Malang



    Malang, 28 Oktober 2024

    Askot Malang telah selesai menggelar Piala Soeratin U 13 (Kelahiran 2011) tahun 2024 di Lap Brimob Apeldento Malang dan melahirkan DIklat GAMA FA Malang meraih juara 1 (satu), ini suatu prestasi yang sangat luar biasa bagi GAMA FA karena ini merupan pertama kalinya tim ini mengikuti gelaran Piala Soeratin sejak GAMA FA berdiri bulan September tahun 2021 yang lalu.


    Piala Soeratin merupakan gelaran resmi yang di gelar Oleh PSSI Kota Malang yang merupakan gelaran bergengsi dan yang di tunggu tunggu oleh tim tim sepakbola dimanapun berada, 


    GAMA FA Malang menjadi tim terbaik di gelaran Soertain U 13 dan meriah Jaua 1 bukan hal yang mudah, karena peserta yang ikut merupakn tim tim terbaik Kota Malang. Di babak penyisihan GAMA FA Malang menang 6 - 0 melawan SMK Brantas, 6 - 0 melawna Putra Dewa, 1 - 0 melawan Porma dan mengantarkan GAMA FA menjadi juara Grup B. Dibabak 8 besar GAMA FA menang 4 - 0 melawan TFC. Di babak semi final merupan pertandingan yang sangat bergengsi dan penuh tensi tinggi yaitu melawan tim ASIFA malang, namun anak anak GAMA FA dibawah kepemimpinan sang jendral lapangan Azka Firoz dengan susah payah dapat meraih kemenangan 1 - 0 yang merupan Gol semata wayang dari pemin tengah Ubay dan gol ini mengantarkan GAMA FA Malang melaju ke babak final..


    Dipartai final anak didik dari Coach Eko dan Coach Antok ini harus berhadapan dengan tim terbaik kota Malang yaitu Akademi Arema. Pertandingan yang sangat bergengsi dan dibtunggu tunggu oleh oemonton ini GAMA FA tampil dengan penuh agresif dan semangat tinggi sehingga mampu memenangkan pertandingan dengan scor yang sangat telak yaitu 4 - 0 dan mengantarkan GAMA FA Malang meraih juara 1 Piala Soeratin U 13 tahun 2024.

    Kemenangan GAMA FA 4 - 0 di babak final di cetak oleh...

    Dengan kemenangan juara 1 ini, GAMA FA U 13 berhak untuk mengikuti gelaran Piala Soeratin tingkat Provinsi yang di gelar oleh Asprov PSSI Jatim.


    Bapak Eko dan Bapak Antok selaku Pelatih GAMA FA U 13, mangatakan bahwa tim nya meraih juara 1 ini dilaluhi dengan susah payah, pertandigan bertensi tinggi, namun anak anak bisa melaluhi dengan sempurna. Selama pertangan piala soeratin 2024 inj anak anak mampu mencetak 20 gol dan tanpa kemasukan sama sekali, mulaii babak penyisihan sampai final.


    Bapak Miswandi selaku pemilik dari GAMA FA Malang mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pelatih, pemain dan yang tidak kalah pentingnya adalah kepada seluruh wali siswa yang dengan susuh payah menyiapkan tim ini sehingga bisa meriah juara 1, raut wajah bahagia terpancar dari Bapak Miswandi dan seluru wali siswa setelah peluit babak kedua dibunyikan oleh wasit pertanda pertandingan selesai, dan GAMA FA dinyatakan menjadi juara 1. Miswandi juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Askot Malang yang telah menggelar Piala Soeratin tahun 2024 ini dengan lancar dan aman.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini