• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Kapolres Labusel AKBP Arfin Fachreza Salurkan Bansos Door to Door kepada Warga Kurang Mampu

    Rabu, 23 Oktober 2024, Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-23T23:24:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Kapolres Labusel AKBP Arfin Fachreza Salurkan Bansos Door to Door kepada Warga Kurang Mampu





    TINTA HUKUM COM - LABUSEL



    Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Arfin Fachreza, S.H., S.I.K., M.H., melalui perwakilannya, Kanit Lantas Polsek Torgamba IPDA Haris Fadilah, melaksanakan kegiatan penyaluran *Bantuan Sosial* (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Torgamba.

    Kegiatan ini berlangsung hikmat .



    Acara di mulai pukul 09.00 hingga selesai, bertempat di rumah-rumah warga yang berada di Dusun Cikampak Pekan, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Provinsi Sumatera Rabu ,23/10/2024.


    Dalam kegiatan tersebut, turut hadir beberapa personel Polsek Torgamba, di antaranya AIPTU Erwin Lubis, AIPTU PF. Tanjung, AIPDA Hayali Rambe, AIPTU Edy Syahputra, BRIPKA Sukimin, dan Kepala Dusun (Kasus) Cikampak Pekan M. Efendi Samosir.

    "Sebanyak 18 warga kurang mampu menjadi penerima bantuan sosial yang kami salurkan kepada masyarakat".ujar Kapolres AKBP Arfin Fachreza, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Torgamba, AKP Muhammad Ilham Lubis, S.H.


    Sekira pukul 09.00 WIB, tim penyalur bantuan sosial yang dipimpin oleh IPDA Haris Fadilah bergerak dari Polsek Torgamba menuju rumah-rumah warga yang telah didata oleh kepala dusun setempat.

    "Penyaluran dilakukan secara door to door, memastikan bantuan sampai langsung ke tangan warga yang berhak menerima".sambung AKP Ilham Lubis.


    Adapun bantuan yang disalurkan berupa 18 paket sembako, masing-masing berisi 10 kg beras, 1 kotak mi instan, 1 kg gula pasir, dan 2 liter minyak goreng.

    "Kapolres Labuhanbatu Selatan melalui tim penyalur di setiap Polsek Sejajaran akan menyalurkan sebanyak 82 paket sembako lainnya secara bertahap ke warga yang membutuhkan".pungkas Kapolsek Torgamba, AKP Muhammad Ilham Lubis, S.H.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini