• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Kapolres Labusel Safari Subuh Bersama DMI Labusel Di Masjid Al Mustafa Kotapinang , Tekankan Sinergitas Polri Dan Masyarakat

    Minggu, 13 Oktober 2024, Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T12:50:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Kapolres Labusel Safari Subuh Bersama DMI Labusel Di Masjid Al Mustafa Kotapinang , Tekankan Sinergitas Polri Dan Masyarakat





    TINTA HUKUM.COM-LABUSEL 




    Kegiatan Safari Ibadah Subuh yang digelar di Masjid Besar Al Mustafa, Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara , Minggu, 13/10/2024 .



     Kegiatan ini menjadi momentum penting bagi Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Arfin Fachreza, S.H., S.I.K., M.H., beserta jajaran untuk memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


    Acara yang dimulai pukul 04.45 WIB ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Labuhanbatu Selatan, diantaranya seperti Kabag SDM, Kompol Muhammad Iskad, S.H., Kasat Binmas, AKP Henry Surbakti, Wakapolsek Kotapinang AKP Ahyat, Kanit Lantas Polsek Kotapinang KOMPOL Tarzuki, Kanit Binmas Polsek Kotapinang IPTU Armen Faisal, serta beberapa personel Polsek Kotapinang dan tokoh masyarakat.

    Selain itu, Ketua BKM Masjid Besar Al Mustafa Kotapinang yang juga sebagai Ketua DMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H. Ralikul Rahman, M.T., beserta pengurus hadir dalam rangkaian acara tersebut.


    Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Arfin Fachreza, S.H., S.I.K., M.H., menekankan beberapa poin penting terkait keamanan masyarakat dan upaya pencegahan peredaran narkoba.

    "Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan sosial dan keamanan di masa mendatang.

    Polri dan masyarakat harus bersatu untuk menjaga Kamtibmas. Narkotika adalah musuh kita bersama. Mari kita perangi narkoba demi menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, khususnya di Labuhanbatu Selatan," ujar Kapolres AKBP Arfin.


    Selain itu, Kapolres Labuhanbatu Selatan juga menyinggung soal perhelatan Pemilihan Gubernur dan Bupati yang semakin dekat.

    Ia menekankan pentingnya menjaga kerukunan di tengah masyarakat meskipun perbedaan pilihan politik ada di antara warga.

    “Pilihan bisa berbeda, namun kita harus tetap menjaga kerukunan dan kedamaian dalam bermasyarakat.

    Pemilu adalah momen demokrasi, bukan ajang perpecahan,” tegasnya Kapolres.


    Setelah rangkaian acara selesai, kegiatan diakhiri dengan doa bersama dan sarapan pagi yang hangat antara jajaran kepolisian dan masyarakat, menandakan eratnya hubungan antara kedua pihak.

    Kegiatan ini juga memperlihatkan komitmen Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga keamanan wilayahnya dengan penuh tanggung jawab, cepat, dan tulus.


    Safari Ibadah Subuh ini merupakan bagian dari program Kapolres Labuhanbatu Selatan dalam mendekatkan Polri kepada masyarakat dan memperkuat pesan moral, spiritual, dan sosial guna mewujudkan wilayah yang aman, tenteram, dan bebas dari narkoba.


    Polres Labuhanbatu Selatan melalui program-program seperti ini menegaskan komitmennya untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, sesuai dengan semangat PRESISI: Profesional, Modern, dan Terpercaya.

    Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini