• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Kapolsek Sei Kanan dan Danramil 12/LP Pantau Situasi Banjir di Kecamatan Sungai Kanan, Berikan Bantuan Kepada Warga

    Minggu, 13 Oktober 2024, Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T12:41:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Kapolsek Sei Kanan dan Danramil 12/LP Pantau Situasi Banjir di Kecamatan Sungai Kanan, Berikan Bantuan Kepada Warga




    TINTA HUKUM 'COM -LABUSEL 




    Kapolsek Sei Kanan, AKP P. Hutasuhut, bersama Danramil 12/LP, Kapten Inf. J. Sembiring, melakukan pemantauan terhadap situasi banjir yang melanda Lingkungan Seberang, Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sungai Kanan, pada Minggu (13/10/2024). Kegiatan ini dilakukan setelah hujan dengan intensitas sedang mengguyur wilayah Kecamatan Sungai Kanan pada Sabtu malam, menyebabkan Sungai Kanan meluap dan merendam pemukiman warga.


    Banjir yang mulai terjadi pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB mengakibatkan 20 rumah warga tergenang dengan ketinggian air mencapai 60 cm. Sebagian warga memilih untuk tetap bertahan di rumah mereka, sementara yang lainnya mengungsi ke rumah kerabat.


    Kapolsek Sei Kanan dan Danramil 12/LP turun langsung ke lokasi banjir untuk memantau perkembangan situasi sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak.

    Hingga kini, kondisi cuaca di wilayah tersebut dilaporkan cerah namun berawan.

    Masyarakat tetap diminta waspada karena potensi hujan susulan masih ada, yang dapat meningkatkan debit air sungai kembali.


    Upaya pemantauan ini dilakukan guna memastikan keselamatan warga dan untuk memberikan dukungan langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir.

    Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas. RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini