• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Keluarga Pasien Keluhkan Masalah Toilet, Ruang Perawatan Anak RSUD Lamaddukkelleng yang Direnovasi,

    Kamis, 24 Oktober 2024, Oktober 24, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T11:45:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Wajo - Sulsel, Ruang Perawatan Anak RSUD Lamaddukelleng Sengkang Kabupaten Wajo dalam masa renovasi, namun tidak menyediakan kamar yang layak kepada pasien, karena ruangan sementara yang ditempati pasien tidak memiliki toilet, sehingga apabila pasien hendak buang air harus mutar ke belakang.


    NS merupakan salah satu orang tua pasien rawat inap keluhkan pelayanan yang tidak maksimal oleh RSUD Lamaddukkelleng Sengkang.


    "Ruang perawatan anak direnovasi, untuk sementara pasien dipindahkan ke ruangan lain, tapi tidak ada toiletnya." Tuturnya


    "Kalau anakku mau buang air, harus mutar ke belakang cari toilet, itupun harus antri dengan pasien lainnya." Katanya.


    "Apalagi ini pasien anak umur lima tahun, kasian kalau mau buang air atau mau muntah, harus keluar ruangan dulu mencari toilet yang kosong." Tambahnya.


    NS merasa dirugikan dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit, karena menurutnya NS rutin bayar BPJS Kelas 2 setiap bulan dengan jumlah 6 anggota keluarga.


    dr. Jumi selaku Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD Lamaddukkelleng Sengkang yang dimintai keterangan, hanya menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga pasien lantaran rumah sakit sedang ada perbaikan, 


    "Kami dari pihak rumah sakit meminta maaf karena kondisi sekarang dalam masa perbaikan." Ucapnya.


    NS sangat memahami akan adanya renovasi di rumah sakit, namun sangat menyayangkan karena ruangan sementara untuk pasien tidak dilengkapi dengan toilet.


    DD

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini