• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Ketua magfirah community : KITA BERSAMA adalah representasi untuk Jeneponto yang maju

    Kamis, 03 Oktober 2024, Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T12:53:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Ketua magfirah community : KITA BERSAMA adalah representasi  untuk Jeneponto yang maju 



    Jeneponto - Pasangan H.Muhamamad Syarif & Moch. Noer Alim Qalby salah satu Paslon pada pemilihan calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten Jeneponto 2024.


    Menuju pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati Jeneponto . Afif Syaifuddin.S.Kom.,MTA selaku ketua MAGFIRAH Community mengatakan "terbentuknya komunitas ini merupakan harapan para kaum milenial untuk mendukung pasangan KITA BERSAMA agar mampu berkolaborasi untuk Jeneponto yang maju"


    Pada pemilihan kali ini ketua MAGFIRAH Community Afif mengatakan  " melihat kondisi kabupaten Jeneponto saat ini , kita memerlukan pemimpin daerah yang mampu membawa Jeneponto sebagai daerah yang maju dan mampu mengelolah  SDM & SDA yang ada di kabupaten jeneponto"


    Pada data presentase penduduk miskin se Sulawesi Selatan, kabupaten Jeneponto selalu menempati daerah dengan presentase kemiskinan yang tertinggi. Melihat dari itu ketua habbits community mengatakan " pasangan H. Muhammad Syarif & Moch. Noer Alim Qalby merupakan pasangan yang serasi , melihat dari sosok H.Muhammad Syarif yang memiliki sepak terjang di pemerintahan dan Moch. Noer Alim Qalby seorang akademisi yang memiliki jenjang pendidikan hingga keluar negeri" . 


    Beranjak dari hal itu Afif mengatakan pasangan KITA BERSAMA merupakan representasi untuk Jeneponto yang maju , sejahtera, dan berprestasi".


    Afif juga menambahkan bahwa dalam pegelaran demokrasi di kabupaten Jeneponto , agar mampu mehadirkan pemilihan yang damai dan tentram di masyarakat. " Mari KITA BERSAMA membangun Jeneponto menjadi daerah yang maju, sejahtera dan berprestasi ".

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini