• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    KPUD LABUSEL GELAR DEBAT PUBLIK PERTAMA CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LABUSEL PILKADA SERENTAK THN 2024 .

    Sabtu, 26 Oktober 2024, Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-27T03:09:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KPUD LABUSEL GELAR DEBAT PUBLIK PERTAMA CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LABUSEL PILKADA SERENTAK THN 2024 .




    TINTA HUKUM.COM-LABUSEL .




    Jelang Pilkada serentak Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel THN 2024 sebulan mendatang .


    Hari ini KPUD Labusel menggelar Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel di Convention Hall Suma Hotel Blok Songo ,Kelurahan Kota Pinang ,Kecamatan Kota Pinang ,Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara ,Sabtu,26/10/2024.



    Tema Debat Publik Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel adalah ,meningkatkan kesejahteraan masyarakat Labusel melalui sosial , Budaya ,Pendidikan ,kesehatan ,Infrastruktur dan ketahanan pangan berkepanjangan .



    Debat Publik Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel dihadiri 3 Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ketua KPU Labusel , Wakil Bupati Labusel ,Kapolres Labusel yang mewakili , Danramil 0209 ,Partai Politik pendukung Paslon ,simpatisan ,yang mewakili , Ketua Bawaslu ,Media Center KPU dan tamu undangan yang berhadir lainnya serta Insan Pers yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan .



    Debat Publik pertama di Pandu oleh kru iNews TV , sejak di mulai Live acara Debat seluruh tamu yang hadir dalam ruangan harus tertip sesuai aturan yang tidak mengganggu jalannya Debat Publik yang di gelar KPUD Labusel .  



    Berikut nama nama Paslon dari Tiga Paslon Pilkada Serentak Labusel 2024 yang hadir Fery Sahdian 01 , Gandhi Naga 02 dan Ariwibowo Sajali 03 .serta pendukung masing calon .



    Turut memeriahkan semaraknya Debat calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel adalah dengan suara yel yel dari masing masing simpatisan Paslon yang pesimis dan berharap meraih mendulang suara terbanyak meraih kemenangan Pilkada serentak Labusel 2024 .



    Adapun Kabupaten Labuhanbatu Selatan terdiri dari Lima Kecamatan ,52 Desa dan Kelurahan dan terdiri dari bermacam macam etnis suku .




    ''Ketua KPU Labusel Adnan Rasyd mengatakan , setelah Debat Publik pertama dilaksanakan ,masyarakat mengetahui dan mendengar propil dari Paslon dan program kerja bahkan solusi dari permasalahan yang ada termasuk permasalahan tema hari ini ,''Ungkapnya .



    Hingga Acara Debat publik selesai rangkaian acara beelangsunaman dan kondusif bersama pihak kepolisian turut mengawal berlangsungnya Debat Publik pertama dan akan digelar kembali Debat Publik ke II pada tanggal 16 Nopember 2024 .(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini