• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     



     

    KPUD LABUSEL GELAR SOSIALISASI PENINGKATAN PARTISIPASI KEPADA ORGANISASI KEMASYARAKATAN UNTUK PILKADA SERENTAK LABUSEL 2024 .

    Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T23:01:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KPUD LABUSEL GELAR SOSIALISASI PENINGKATAN PARTISIPASI KEPADA ORGANISASI KEMASYARAKATAN UNTUK PILKADA SERENTAK LABUSEL 2024 .




    TINTA HUKUM.COM - LABUSEL 




    Sosialisasi dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih kepada organisasi kemasyarakatan untuk pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Labuhanvatu Selatan Tahun 2024 dilaksanakan di Lantai IV Grand Suma Hotel Blok Songo ,Kelurahan Kota Pinang , Kecamatan Kota Pinang ,Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara , Sabtu , 19/10/2024 .



    Acara digelar sekitar pukul 1.4.51 wib dan dihadiri Ketua KPUD Labusel Adnan Rasyid, para Pimpinan KPU Labusel , Ridho Hamdani Lubis ,Antoni Ritonga , Nara Sumber Dr Faisal Andri Mahrawa S.IP M.SI serta Jajarannya dari berbagai Organisasi kemasyarakatan , Media Center KPU Labusel serta insan Pers dari berbagai Media .



    Doa bersama juga dilaksanakan untuk mengambil berkah dalam acara sosialisasi dalam rangka peningkatan pemilih pilkada serentak 2024 agar berlangsung aman dan nyaman bagi kita semua .


    "Ketua KPUD Labusel Adnan Rasyid dalam keterangannya , mengatakan , kita dapat mengajak masyarakat kita Labuhanbatu Selatan untuk menentukan dalam pilihannya pada Dua puluh tujuh Nopember 2024 ,karna itu adalah hak dasar untuk memilih menentukan masa depan Labusel kedepannya ," Ungkapnya .








    "Dr Faisal Andri Mahrawa S.IP M.SI dalam pencerahannya mengatakan , bahwa Pemilu yang Demokratis setiap Warga memiliki satu suara dan satu nilai tidak boleh dua ," Ujarnya.



    Dan Tempat pemungutan Suara TPS harus aman dan nyaman tidak ditempat yang sedang dilanda bencana alam seperti bencana banjir atau bencana alam lainnya ," sebutnya .



    Diahir acara komisioner KPU Labusel Ridho Hamdani Lubis mengatakan , berterima kasih kepada Narasumber yang telah memberi pencerahan dan ucapan terimakasih kepada bapak ibu tamu undangan kami yang sudah dapat hadir , mudah mudahan apa yang telah disampaikan Narasumber bisa kita pahami dan bisa kita sampaikan kepada keluarga , kerabat dan masyarakat lainnya ," Jelasnya .



    Salah satu kegiatan ini adalah salah satu cara kami strategi kami bagaimana memberi pemahaman terhadap masyarakat dalam rangka pilkada serentak tahun 2024 ini ,Ungkapnya lagi .(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini