• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Memperingati HUT TNI 79 Koramil 01 Aek Kanopan.

    Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T08:44:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Memperingati HUT TNI 79 Koramil 01 Aek Kanopan.



    Labura, tintahukum.com - Dalam rangka menyambut HUT TNI 79, Komando Rayon Militer 01 Aek Kanopan dibawah pimpinan Mayor. Inf. Parlindungan Sinaga, SH, menggelar senam bersama yang berlangsung di halaman Kantor Koramil Aek Kanopan, Jumat (11/10). 


    Kegiatan tersebut turut dihadiri Pjs. Bupati Mulyono, ST, M.Si, yang diwakili Sekda H. Dr. Muhammad Suib, Spd, MM, Asisten dan Kepala OPD juga diikuti oleh Jajaran Forkopimda, Pemdes Kecamatan Kualuh Selatan dan Kualuh Hulu.


    Senam berlangsung sangat antusias, Seluruh peserta sangat energik mengikuti gerakan gerakan yang dipandu oleh instruktur senam, Beberapa kali peserta meneriakan sorakan sebagai pertanda semangat dalam acara tersebut. 


    Sesaat sebelum pemotongan tumpeng, Sekda Dr. H. Muhammad Suib mengucapkan selamat hari jadi TNI ke 79 semoga semakin jaya.


    Sekda menambahkan, sangat terharu dan bangga melihat moment yang terjadi pagi ini, Seluruh elemen berkumpul bersama meski lewat senam tapi mampu menumbuhkan sinergi yang tiada tara. Ungkap Sekda


    Itu tidak terlepas oleh sosok kepemimpinan Danramil Parlindungan Sinaga, Koramil 01/AK yang inovatif, inisiatif dan komunikatif sehingga terjalin kolaborasi yang bersinergi antara Pemkab dan TNI khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Utara. 


    Semoga moment ini kedepan semakin erat dan tak pernah pudar oleh waktu."Tutup Sekda Mengakhiri. 


    Setelah itu, Danramil 01/AK Mayor. Inf. Parlindungan Sinaga, SH menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas ucapan dan kerjasama seluruh pihak, Karena lewat acara yang sangat bermakna ini kita bisa bersilaturahmi."


    Tanpa partisipasi rekan rekan dan seluruh pihak mungkin acara yang khidmat ini tidak akan berlangsung semarak, Semoga Tuhan Yang Maha Esa balas semua kebaikan bapak ibu yang berhadir disini."Ucap Danramil dalam sambutannya. 


    Dikesempatan yang sama Kasdim 0209 LB Mayor. Inf. Sondang Hamonangan Tanjung, SH mengatakan bahwa HUT TNI tahun ini bukan sekadar perayaan, melainkan juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI, Rakyat dan seluruh pihak, Contohnya ya kegiatan senam bersama pagi ini."UngkapNya.


    Kami ingin TNI semakin dekat dengan masyarakat dan seluruh pihak, karena bersama rakyat, TNI kuat. Dalam momentum ini, Kita ingin mengajak seluruh pihak untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang penuh makna dan kebersamaan."ucap Kasdim. (K)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini