• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Pangdam Jaya Tinjau Gladi Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pelantikan Presiden - Wakil Presiden

    Kamis, 17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T10:37:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Kodam Jaya-


    Monas Jakarta Pusat. Pangdam Jaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay meninjau  gladi bersih apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Gladi bersih ini bertempat Lapangan Silang Monas Jakarta Pusat. Kamis (17/10/2024).


    Gladi Apel Gelar Pasukan dipimpin oleh Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Rachmad Jayadi, M.Tr.(Han). Apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan keamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2024 mendatang di Gedung DPR RI Jakarta. Selain itu, apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.


    Sebanyak 30 ribu  personel gabungan TNI dan Polri akan dikerahkan untuk melakukan pengamanan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Periode 2024-2029.


    Selain gelar pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil digelar pula alutsista untuk mendukung kegiatan pengamanan tersebut. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini