• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     



     

    Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Puncak Jaya Wujud Kehadiran Polri Dalam Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilukada 2024

    Minggu, 20 Oktober 2024, Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T07:16:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Puncak Jaya Wujud Kehadiran Polri Dalam Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilukada 2024*



    Polres Puncak Jaya - Sebagai wujud kehadiran Anggota Polri dalam menciptakan dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat terutamanya menjelang pelaksanaan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati di Kab. Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis, Minggu (20 Oktober 2024).


    Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kasat Samapta Ipda Kasroni Manurung, S.H yang juga merupakan Kasatgas Preventif Ops Mantap Praja Cartenz - 2024, para personel menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari terutama yang telah melaksanakan Ibadah Minggu Pagi.


    Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Puncak Jaya Tahun 2024, kami dari jajaran Satuan Samapta yang juga merupakan Satgas Preventif Ops Mantap Praja Cartenz - 2024 rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia.


    Lanjutnya, meskipun dihari libur ataupun hari minggu ini kami tetap menggelar kegiatan patroli dialogis khususnya kami menyambangi warga masyarakat yang sedang beraktivitas dan yang telah melaksanakan Ibadah Minggu Pagi guna sekedar memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif.


    " Mari kita bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Puncak Jaya karena saat ini kita sedang memasuki tahapan kampanye dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Puncak Jaya Tahun 2024, kita boleh berbeda pilihan namun jangan sampai dengan perbedaan itu membuat kita menjadi bermusuhan " pungkas Ipda Kasroni Manurung. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini