• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     



     

    PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1446 H DI MASJID JAMIK DI HADIRI H.NAFA PARLAUNGAN LUBIS

    Minggu, 20 Oktober 2024, Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T00:36:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1446 H DI MASJID JAMIK DI HADIRI H.NAFA PARLAUNGAN LUBIS 






    TINTA HUKUM COM-LABUSEL 




    H. Naga Parlaungan Lubis selaku Penasehat Kenaziran Masjid Jamik Kotapinang hadir dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H sekitar Pukul 20.00 wib di halaman Masjid Jamik Kotapinang , Kelurahan Kota Pinang , Kecamatan Kotapinang , Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara , Sabtu ,19/10/2024 .



    .

    Turut Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, H. Naga Parlaungan Lubis selaku Penasehat BKM Masjid Jamik, Ketua dan pengurus BKM Masjid Jamik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

    H. Naga Parlaungan Lubis dalam sambutannya mengatakan, peringatan maulid nabi muhammad SAW adalah hadirnya Rasullah SAW di muka bumi dengan tujuan untuk menyempurnakan akhlak umat manusia. Manusia harus tetap bertaqwa kepada allah SWT, berlaku baik kepada sesama umat manusia dan juga kepada makhluk - makhluk ciptaannya yang lain.

    H. Naga juga mengatakan, mengajak kebaikan kepada sesama manusia sebagai wujud kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, sebab hal itu salah satu ajarannya. Apalagi kondisi generasi Z saat ini perlu menjadi perhatian bersama agar terhindar dari akhlak yang buruk.” Saya ajak seluruh orang tua yang ada disini agar senantiasa mengawasi anak-anaknya dalam bermain gadget. Karena tanpa pengawasan orangtua, gadget dapat mempengaruhi jiwa dan karakter anak-anak kita menjadi tidak bagus.” ujarnya.

    Kebersamaan dalam mengawasi generasi Z saat ini perlu dilakukan agar mereka selamat dari bahaya penetrasi barat yang tidak baik. Sebab didalam dunia maya banyak hal-hal negatif dan perlu di hindarkan serta mengarahkannya ke hal-hal positif.

    Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H dapat lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, hijrah ke hal-hal negatif menuju hidup yang lebih baik dan saling berbuat baik kepada sesama umat manusia. (RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini