• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    PPM Manajemen Turut Kembangkan SDM Berkualitas dengan Sertifikasi

    Kamis, 24 Oktober 2024, Oktober 24, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T11:52:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    PPM Manajemen melalui Program Pelatihan Sertifikasi (PPS) dengan bangga mengumumkan keberhasilan penyelenggaraan program pelatihan persiapan uji sertifikasi Project Management Professional (PMP) pada 22-25 Oktober 2024 di Hotel Santika, BSD City. 


    Program ini diikuti oleh 18 peserta yang berasal dari berbagai industri, hal ini menandai sudah mulainya PPM Manajemen dalam memperluas jangkauan ke wilayah BSD.


    “Sebagai pusat pertumbuhan bisnis baru di kawasan Jabodetabek, BSD memiliki kebutuhan yang semakin meningkat terhadap pengembangan kompetensi manajerial, khususnya dalam bidang manajemen proyek. Program PMP yang kami selenggarakan hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut, membantu para profesional di BSD meningkatkan keterampilan mereka dalam mengelola proyek-proyek berskala besar dan kompleks.” ujar Erdion Nurrahman, Kepala Divisi Program Pelatihan Sertifikasi (PPS) PPM Manajemen.


    Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di bidang pengembangan manajemen, PPM Manajemen terus berkomitmen untuk memberikan program pelatihan yang berkualitas tinggi dan relevan dengan kebutuhan pasar. 


    Program pelatihan PMP ini merupakan salah satu program unggulan yang dirancang untuk membantu para profesional mendapatkan sertifikasi internasional yang diakui secara global.


    Keberhasilan pelatihan ini menjadi awal yang menjanjikan bagi PPM Manajemen dalam memperkuat kehadirannya di BSD dan sekitarnya, serta menjadi mitra strategis bagi para profesional dan perusahaan yang ingin meningkatkan daya saing melalui pengembangan SDM yang berkualitas.



    PPM Manajemen melalui Program Pelatihan Sertifikasi (PPS) akan terus mengembangkan program-program pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan pasar di BSD dan wilayah lainnya, sejalan dengan visi kami untuk menjadi pemimpin dalam penyelenggaraan program pengembangan manajemen di Indonesia.


    Didirikan tahun 1967, PPM Manajemen telah menjadi mitra bagi pelbagai organisasi baik organisasi pemerintah, BUMN, swasta, maupun organisasi nirlaba dalam berbagi pengalaman di bidang pembelajaran teori dan praktik manajemen.


    Tidak hanya itu, PPM Manajemen juga telah menjadi mitra bagi para manajer dan calon manajer dalam upayanya mengembangkan keahlian atau kemampuannya di bidang ilmu manajemen.


    PPM Manajemen terus berupaya tanpa henti untuk menjadi pelopor di bidang manajemen melalui berbagai riset dan penelitian yang bisa digunakan sebagai best practices bagi mitra PPM Manajemen. Hal ini sejalan dengan visi dan misi PPM Manajemen untuk terus memberikan dan menyediakan layanan berkualitas tinggi bagi mitranya.


    Saat ini kualitas layanan yang terjamin dan terpercaya dari PPM Manajemen sebagai solusi manajemen terintegrasi tersedia melalui, Program Pengembangan Eksekutif, Program Pelatihan Sertifikasi, Pembelajaran Inggriya (In-House Learning), Riset dan Konsultansi, Asesmen SDM, dan Sekolah Tinggi Manajemen.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini