• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Ratas Kepengurusan PAC LSM PENJARA Aek Natas

    Selasa, 01 Oktober 2024, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T13:03:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Ratas Kepengurusan PAC LSM PENJARA Aek Natas



    Labura, tintahukum.com - Sekretaris DPC LSM PENJARA LABURA bersama jajaran pengurus bidang agama Zulhelmi Silaen dan bidang investigasi Zulkifli mengadakan Ratas kepengurusan PAC LSM PENJARA kecamatan Aek natas Senin 30 September 2024 malam.


    Adapun agenda kepengurusan PAC LSM PENJARA kecamatan Aek natas Labura, akan dibentuknya sebagai KSB (ketua, sekretaris, bendahara) untuk kecamatan Aek natas, sebagai ketua Zulkarnain Munthe, Sekretaris Pian, Bendahara Rudi Nasution.


    Sekretaris DPC LSM PENJARA LABURA berharap Semoga terbentuk PAC LSM PENJARA AEK NATAS ini bisa menjadi sayap dari DPC LSM PENJARA LABURA untuk bisa bekerjasama dan membantu ikut berperan serta bersinergi dengan semua elemen instansi pemerintah dan masyarakat, sebagai sosial kontrol melihat, mengawasi, mengawal program pemerintah agar tepat sasaran, tuturnya.


    DPC LSM PENJARA LABURA akan bentuk sayap di delapan kecamatan yang ada di labura agar di setiap kecamatan akan ada cabang dari DPC LSM PENJARA LABURA untuk memperluas dan mempermudah kinerja DPC LSM PENJARA LABURA, lembaga swadaya masyarakat pemantau kinerja aparatur negara, tutupnya .


    Bidang agama Zulhelmi Silaen menambahkan semoga terbentuknya PAC LSM PENJARA AEK NATAS amanah untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi yang sudah di atur dalam AD/ART dalam organisasi, jangan sampai anggota melakukan pelanggaran hukum, harus satu komando, harapnya. (Kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini