• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Renauldy Darma Wijaya, Dapat Dukungan Publik Mewakili Indonesia di Final Indonesia Latte Art Championship 2025!

    Minggu, 27 Oktober 2024, Oktober 27, 2024 WIB Last Updated 2024-10-27T14:00:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Renauldy Darma Wijaya, Dapat Dukungan Publik Mewakili Indonesia di Final Indonesia Latte Art Championship 2025!




    Tangerang - Sebagaimana kita diketahui bahwa sebagian masyarakat Indonesia sangat antusiasme yang tinggi dalam penyuka kopi dan komunitas barista di Indonesia terus makin berkembang, demikian pun sosok Renauldy “Aldy” Darma Wijaya, seorang talenta muda berbakat sebagai barista Starbucks Supermall Karawaci 2, Tangerang.



    Dalam perjalanan kariernya yang tengah bersinar, Aldy berhasil mencapai babak final Indonesia Latte Art Championship 2025, dan akan berjuang dalam babak penentu hari ini, 27 Oktober 2024, pukul 13.51 WIB.


    Kabar bahagia ini dibagikan melalui akun Instagram resmi @sbuxpartnersid yang menampilkan ucapan selamat dan harapan besar agar Aldy sukses menjadi wakil Indonesia di World Latte Art Championship 2025.


    Kendati demikian unggahan tersebut memuat pesan dukungan penuh untuk Aldy,mengajak seluruh mitra dan pecinta kopi untuk bersama-sama mendukung Aldy dalam langkahnya mengukir prestasi internasional.


    "Ribuan komentar dan like, unggahan ini menjadi bukti betapa Aldy dan perjalanan kariernya telah menjadi inspirasi banyak orang,harapan dan Dukungan Komunitas: Menyatukan Pecinta Kopi Indonesia


    Untuk diketahui dukungan pun mengalir dari komunitas barista, rekan kerja, hingga para pelanggan Starbucks pun berdatangan untuk menyemangati Aldy. Banyak dari mereka yang percaya bahwa Aldy tidak hanya membawa keindahan seni dalam secangkir kopi, tetapi juga membawa kebanggaan bagi Indonesia.


    Salah satu komentar berbunyi, “Kami bangga punya barista yang berbakat seperti kamu, Aldy. Semoga sukses di final  dan membawa nama Indonesia di kancah dunia!” Komentar-komentar serupa dengan hashtag #SupportAldy dan #ProudlyIndonesian memenuhi kolom komentar, menunjukkan betapa besar harapan masyarakat terhadap Aldy. Minggu (27/10/2024).


    Sementara itu Agus Darma Wijaya, ayah Aldy, mengungkapkan bahwa dukungan dari para mitra dan komunitas kopi di Indonesia sangat berarti bagi putranya.


    “Aldy selalu mengatakan bahwa dia merasa bagian dari keluarga besar Starbucks dan komunitas kopi Indonesia.Dukungan ini memberinya kekuatan dan semangat untuk memberikan yang terbaik di final besok,” ungkap Agus.


    Agus Darma mengatakan dengan bakatnya yang luar biasa, Aldy dikenal mampu menghasilkan latte art yang mengesankan dengan cerita-cerita yang mendalam. Dalam kompetisi sebelumnya, Aldy menampilkan latte art yang memukau para juri dengan tema-tema unik, seperti hewan-hewan yang penuh simbolisme. Menurut Aldy, setiap pola latte art yang ia buat memiliki cerita di baliknya dan mencerminkan hasratnya untuk memberikan pengalaman minum kopi yang istimewa.


    Semoga dari setiap cangkir menjadi lebih dari sekadar kopi, tetapi juga pengalaman yang berkesan dan penuh makna bagi yang menikmatinya,” kata Aldy.


    Di babak final besok, Aldy berencana menampilkan karya-karya yang tidak hanya indah secara visual tetapi juga membawa pesan dan filosofi yang ia ciptakan khusus untuk kompetisi ini. Dengan latar belakang seni dan kecintaannya terhadap budaya Indonesia, Aldy menggabungkan unsur-unsur tradisi dalam motif latte art-nya, sebuah dedikasi untuk membawa budaya Indonesia ke panggung dunia.


    "Mengharumkan Nama Indonesia di World Latte Art Championship 2025.


    "Jika berhasil memenangkan babak final besok, Aldy akan mewakili Indonesia di World Latte Art Championship 2025, sebuah ajang bergengsi di mana para barista terbaik dari seluruh dunia bersaing menunjukkan keterampilan dan kreativitas mereka. Bagi Aldy, kesempatan ini adalah mimpi yang menjadi nyata, sebuah kesempatan besar untuk mengibarkan bendera Merah Putih di panggung dunia.


    “Bagi saya, bisa menjadi wakil Indonesia adalah suatu kehormatan yang besar. Ini adalah kesempatan untuk membawa cerita dan budaya kita ke dunia internasional, melalui setiap cangkir kopi yang saya buat,” ujar Aldy penuh harapan.


    Semangat Bersama: Komitmen Starbucks Indonesia Mendukung Barista Lokal


    Tidak hanya dukungan dari keluarga dan sahabat, dukungan penuh juga diberikan oleh Starbucks Indonesia. Melalui platform media sosialnya, Starbucks Indonesia secara konsisten mengajak para pelanggan dan komunitas kopi untuk mendukung Aldy dalam perjalanannya.


    Starbucks Indonesia juga berkomitmen untuk selalu memberikan wadah bagi para barista untuk berkembang, menunjukkan bahwa di balik setiap secangkir kopi yang dinikmati pelanggan, ada dedikasi dan keterampilan yang diasah dengan sepenuh hati.


    “Starbucks Indonesia bangga dengan Aldy dan semua mitra yang terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan mengangkat seni kopi ke tingkat yang lebih tinggi. Dukungan ini adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu mendorong pertumbuhan dan perkembangan barista lokal agar bisa mencapai impian mereka,” ujar perwakilan Starbucks Indonesia.


    Kita semua menantikan aksi Aldy di final Indonesia Latte Art Championship 2025. Harapan besar dan doa menyertai Aldy dalam perjuangannya membawa nama baik Indonesia. Dengan dukungan dari keluarga, sahabat, dan komunitas kopi di seluruh Indonesia, Aldy siap mengukir prestasi di panggung nasional dan, semoga, di ajang dunia yang akan datang.


    Mari kita bersama-sama dukung Aldy dengan harapan dan doa agar ia bisa meraih kesuksesan, mengharumkan nama bangsa, dan menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki barista berbakat yang mampu menginspirasi dan menciptakan keajaiban dalam secangkir kopi " Tutupnya (R_Kfs74D)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini