• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Salah seorang Wartawan alami Kecelakaan, Cawabup Drs. H. Naga Parlaungan Lubis Jenguk dan beri Bantuan

    Selasa, 15 Oktober 2024, Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T11:43:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




    TINTA HUKUM.COM - LABUSEL 



    Tak ada yang tau apa yang akan terjadi terhadap diri kita hari ini maupun besok apalagi kecelakaan dalam perjalan seperti yang di alami salah seorang Wartawan Labusel Porkot Pulungan .


    Mendengar informasi salah seorang awak media mengalami kecelakaan, Drs. H. Naga Parlaungan Lubis yang di wakili Hj. Eriani Harahap menjenguk Porkot Pulungan sebagai wujud kepedulian kepada awak media dan sesama manusia di RSUD Kota Pinang , Kelurahan Kota Pinang ,Kecamatan Kota Pinang ,Provinsi Sumatera Utara , Senin malam 14/10/2024 .




    Porkot Pulungan salah seorang wartawan TPF TV yang mengalami kecelakaan tunggal saat menjalankan tugas jurnalis di Mampang merupakan seorang wartawan yang aktif dalam peliputan berita di lapangan.

    Saat Hj. Eriani Harahap selaku isteri Cawabup Labusel Drs. H. Naga Parlaungan Lubis menjenguk, Porkot Pulungan masih terbaring lemas di salah satu ruangan RSUD Kotapinang. Beliau belum bisa bergerak bebas akibat luka dan memar di beberapa persendiannya akibat terjatuh dari sepeda motor dan terbentur di aspal saat alami kecelakaan di Mampang beberapa waktu lalu.

    “Mendengar pak Porkot alami kecelakaan, bapak (Naga Parlaungan Lubis) menyuruh saya untuk menjenguk dan memberikan bantuan sebagai tanda turut berempati atas peristiwa yang dialami beliau . Semoga pak Porkot cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti semula. Bapak mohon maaf tidak dapat hadir karena bertepatan ada agenda kegiatan yang harus di laksanakan” ucap Hj. Eriani Harahap.

    Sementara Porkot Pulungan merasa terharu dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Cawabup Drs. H. Naga Parlaungan yang di wakili Hj. Eriani Harahap dan tim atas musibah yang di alaminya.

    “Saya sangat terharu atas kedatangan Hj. Eriani Harahap, isteri dari Cawabup Labusel Drs. H. Naga Parlaungan Lubis hanya untuk menjenguk dan mendo’akan kesembuhan saya. Rasa empati yang diberikan beliau hanya Allah SWT yang dapat membalasnya.” ucap Porkot.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini