• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     



     

    SATU UNIT RUMAH TOKO MILIK WARGA PINANG AWAN LABUSEL LUDES DILALAP SIJAGO MERAH .

    Minggu, 20 Oktober 2024, Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T07:01:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     SATU UNIT RUMAH TOKO MILIK WARGA PINANG AWAN LABUSEL LUDES DILALAP SIJAGO MERAH .





    TINTA HUKUM.COM .LABUSEL




    Seketika orang orang sedang tertidur lelap ditengah malam ,masyarakat dihebohkan telah terjadi musibah kebakaran yang melulantakkan satu Unit Ruko tepat persis depan Unit Timbangan Pinang Awan .



    Sebuah kebakaran hebat terjadi di sebuah rumah toko permanen milik H.Jurianto yang berfungsi sebagai grosir di Dusun Menanti, tepat nya di depan jembatan timbang pinang awan Desa Aek batu, Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Provinsi Sumatera Utara , Minggu, 20 /10/2024, sekitar pukul 00:30 WIB.





    Pemilik ruko H. Jurianto dan Hj. Sumini selamat dan tidak ada korban jiwa atau luka dalam insiden ini. Namun, kebakaran mengakibatkan kerugian material yang diperkirakan kurang lebih mencapai berkisar ratusan Juta Rupiah .



     Satu unit rumah toko permanen dan 1 unit sepeda motor matic Filano warna biru yang hangus terbakar tinggal rangka .



    "Dari keterangan salah satu Warga Narto yang masih dalam lingkungan keluarga Hj Sumini mengatakan , Bahwa ada Uang Tunai bernilai Ratusan Juta Turut terbakar ," Ungkapnya



    Informasi dari Kepala Dinas Pemadam Kebakaran melalui Kabid Ismail Fahmi hrp,SE,MM, saat di kompirmasih awak media mengenai kebakaran beliau menyampaikan bahwa laporan warga diterima pada pukul 00:30 WIB. Dalam waktu singkat, tim pemadam kebakaran segera meluncur dengan 1 unit armada dari pos pemadam Cikampak dan 2 unit dari Kotapinang menuju lokasi kejadian.



    Sumber Api Hingga saat ini belum diketahui pasti berasal dari mana. ,Namun sumber api masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Api akhirnya berhasil dipadamkan, tetapi kerusakan yang ditimbulkan cukup signifikan.



    Api dapat dipadamkan setelah Team pemadam kebakaran melakukan pemadaman di TKP .


    Kebakaran ini menjadi pengingat pentingnya kewaspadaan terhadap potensi kebakaran, serta perlunya penanganan yang cepat dan tepat dari pihak terkait untuk meminimalkan kerugian di masa depan.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini