• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     



     

    Silahturahmi Dengan LDII Kota Bekasi, Tri Bicara Komitmen Dari Mulai Beasiswa, Sekolah Lansia Dan Dana Hibah 100 Juta Untuk RW

    Selasa, 22 Oktober 2024, Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T11:26:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Silahturahmi Dengan LDII Kota Bekasi, Tri Bicara Komitmen  Dari Mulai Beasiswa, Sekolah Lansia Dan Dana Hibah 100 Juta Untuk RW




    Bekasi, – Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, melakukan silaturahmi dengan pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bekasi.



    Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban ini dimanfaatkan Tri untuk memaparkan berbagai program unggulannya, mulai dari pengembangan sport tourism, beasiswa luar negeri, hingga pemberdayaan lansia.


    Dalam sambutannya, Tri menyampaikan komitmennya untuk terus mendorong Kota Bekasi menjadi kota yang maju dan sejahtera. Salah satu program prioritasnya adalah sport tourism, yang diyakini dapat menggerakkan ekonomi lokal melalui sektor pariwisata olahraga. Selain itu, ia juga menegaskan rencana untuk memberikan beasiswa kepada anak-anak muda Bekasi agar bisa menimba ilmu di luar negeri.


    “Kita ingin menciptakan generasi yang mampu bersaing di dunia global. Maka, beasiswa untuk belajar di luar negeri akan menjadi investasi jangka panjang bagi masa depan Bekasi,” ungkap Tri.


    Tak hanya itu, ia juga berencana memfasilitasi pengiriman pekerja ke luar negeri untuk meningkatkan taraf ekonomi warga. Program lain yang turut dipaparkan adalah sekolah lansia, yang akan diikuti dengan kerjasama bersama hotel-hotel di Kota Bekasi untuk memberdayakan kaum lanjut usia.


    Tri juga menjanjikan dana hibah sebesar Rp100 juta per RW sebagai bagian dari upayanya untuk mendorong pembangunan di tingkat akar rumput. Sektor lingkungan pun tidak luput dari perhatian, di mana pengelolaan sampah menjadi salah satu fokus utama.


    “Pengelolaan sampah yang efektif akan menjadi kunci untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih,” tambahnya.


    Ketua DPD LDII Kota Bekasi, H. Ir. Ari Widjanarko, menyambut baik berbagai program yang dipaparkan oleh Tri Adhianto.


    "Prinsipnya, LDII siap bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama membangun Kota Bekasi. Kami juga berharap Pak Tri dapat melanjutkan program-program pembangunan yang sudah ada,” ujarnya. [R_KFS74D] 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini