• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    SMAN 2 Torgamba Labusel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. 2024 M.

    Jumat, 11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T08:42:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     SMAN 2 Torgamba Labusel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. 2024 M. 



    LABUSEL-TINTAHUKUM COM.

    SMAN 2 Torgamba menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Tahun 2024 M, dengan tema, mari kita meneladani nabi Muhammad SAW untuk membentuk generasi yang unggul dalam prestasi, berkarakter, dan berbudi pekerti, di gelar di halaman SMAN 2 Torgamba Jl Lintas Sumatera Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu selatan Provinsi Sumatera utara, pada kamis [ 10/oktober 2024 ]


    Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh kepala sekolah [ KEPSEK ] SMAN 2 Torgamba Jonson Manurung S Pd l. M Pd, Ketua Komite H. Ir Husni Rizal siregar, sekretaris dan bendahara, penceramah Ustadz Ilham sipahutar S Pd l.

    Tokoh masyarakat, kepala dusun, dan seluruh guru maupun Siswa-siswi SMAN 2 Torgamba.


    Acara di mulai dengan penampilan grup Nasyid Siswi SMAN 2 Torgamba, dan lantunan Al-barjanji kemudian di lanjutkan pembacaan tilawah yang di sampaikan oleh Qori Ahmad Fajar alfatur, pemenang qori MTQ Tingkat kabupaten Labuhanbatu selatan tahun 2024.


    Ketua Komite SMAN 2 Torgamba H. Ir Husni Rizal siregar mengatakan dalam kata sambutannya, sangat bangga sekali melihat murid-murid SMAN 2 Torgamba karena terus berjuang aktif dalam kegiatan keagamaan.


    "Kami selaku Komite sekolah berharap kepada anak-anak kami rajin-rajinlah membaca agar dapat mencapai prestasi, karakter dan budi pekerti, dan juga sebagai motivasi ada pada diri kamu sendiri,

    Kemudian disiplin serta hormat pada guru, dan yang terakhir hindari narkoba agar tercapai segala cita-cita" paparnya.


    Dalam sambutannya kepala Sekolah [ KEPSEK ] Jonson Manurung S Pd l. M Pd, mengatakakan bahwa kegiatan memperingati maulid nabi ini terselenggara atas kerja sama siswa-siswi, gotong royong maupun bentuk partisipasi wali murid.


    "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anak-anak siswa-siswi kami dan seluruh wali murid yang telah berpartisipasi membantu, sehingga acara peringatan maulid ini dapat terlaksana dengan baik" katanya.


    Lebih lanjut kepsek mengatakan bahwa tujuan di laksanakan peringatan maulid nabi di SMAN 2 ini adalah agar anak-anak siswa-siswi kami kiranya dapat meneladani ahlak yang baik yang ada pada diri Rasulullah dan menjadi contoh dalam kehidupan sehari-hari.


    Ustadz Ilham Sipahutar S Pd l, menyampaikan dalam isi cerahmahnya, bahwa maulid ini adalah sebuah perjalanan dan perjuangan nabi, dan mari kita jadikan contoh suri tauladan.


    "Melalui peringatan maulid ini saya berharap kepada anak-anak murid agar jangan durhaka kepada orang tua dan guru, serta mari kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan perbanyak sholat berjamaah di masjid, mudah-mudahan sekolah SMAN 2 Torgamba ini selalu sukses serta selalu di berkahi oleh Allah SWT" Tutup ustadz.

    [ Ilham Hasibuan ]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini