• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Terima Pokja PWI Walikota Jaktim, Iin Mutmainnah Tekankan Kolaborasi Pentahelix

    Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T21:57:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Jakarta - Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wilayah Walikota Administrasi Jakarta Timur (Jaktim) kunjungi Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (16/10/24).


    Kunjungan silaturahmi dengan tujuan memperjelas waktu audiensi dengan Walikota tersebut disambut baik oleh Wakil Walikota Jaktim, Iin Mutmainnah.


    Pejabat yang dikenal cukup dekat dengan media ini mengapresiasi kehadiran Pokja PWI di wilayah kerjanya dan berharap ada kolaborasi baik demi Jakarta Timur yang lebih bahagia.


    "Pemkot Jaktim siap berkolaborasi dengan Pokja PWI Jakarta Timur, kita akan mendukung Jakarta sebagai kota global," ucap Iin.


    "Bicara kota global sangat luas, besar yang harus kita tangani dan kita harus bisa memajukan daerah menjadi kota global, saling berkolaborasi, bekerja sama dan team work dan media sebagai komponen pentahelix," tambahnya.


    Kolaborasi Pentahelix


    Dalam pertemuan tersebut, Iin Mutmainnah sangat menekankan adanya kolaborasi Pentahelix atau kolaborasi yang melibatkan lima komponen penting yakni Yakni, pemerintah, masyarakat, akademisi, pelaku usaha, dan media.


    "Harus secra pentahelix, ada 5 komponen yang harus terlibat diantaranya pemerintah, masyarakat, swasta, akademisi dan media," terangnya.


    Terakhir Ia berharap kehadiran media dalam sinergi Pentahelix tersebut dapat sebagai jembatan penyampai pesan dan edukasi.


    "Saya berharap Media sebagai jembatan penyampai pesan yang positif dan edukasi kepada masyarakat," pungkasnya.


    Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Pokja PWI Walikota Administrasi Jaktim, Hengki Lumban Toruan bersama Dede Rostini (Bendahara), Rudolf Simbolon (Sekretaris), Jiston Sitohang (Anggota), serta didampingi Ketua Seksi Wartawan Hukum PWI Jaya, Anrico Pasaribu, S.H.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini