• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    TERTANGKAP!, NARAPIDANA PELARIAN DITANGKAP OLEH PETUGAS RUTAN KRUI

    Rabu, 02 Oktober 2024, Oktober 02, 2024 WIB Last Updated 2024-10-02T12:48:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     TERTANGKAP!, NARAPIDANA PELARIAN DITANGKAP OLEH PETUGAS RUTAN KRUI 




    Dilansir Anekafakta Setelah beberapa hari buron, Fauzan, narapidana yang kabur dari Rutan Kelas IIB Krui, akhirnya berhasil tertangkap oleh petugas Rutan Krui. Penangkapan narapidana kasus pencurian ini berlangsung di Konter HP, Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara pada pukul 18:35 WIB.Selasa (01/10/2024).


    Fajar Ferdinan, Kepala Rutan Krui menyampaikan bahwa telah berakhirnya operasi penangkapan setelah tim petugas rutan bergerak cepat dan berhasil menangkap fauzan ketika sedang bertransaksi di konter HP. " setelah melakukan pencarian selama beberapa hari, tim dari petugas rutan krui dengan bergerak cepat melakukan pencarian dan alhamdulillah berhasil menemukan fauzan tanpa adanya perlawanan ketika ia sedang melakukan transaksi di Konter HP.


    Usai ditangkap narapidana fauzan dibawa oleh tim ke Polsek Bukit Kemuning untuk dimintai keterangan alasan kaburnya dan keterlibatan pihak lain sementara menunggu Kepala Rutan Kelas IIB Krui menuju lokasi untuk dibawa ke Rutan Krui untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


    Setelah tertangkapnya narapidana fauzan ini, fajar menjelaskan bahwa akan menjadikan ini sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan sistem pengamanan dan pengawasan di Rutan Kelas IIB Krui."pihak Rutan Krui juga akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap keamanan untuk mencegah terjadinya kejadian serupa di masa mendatang,"jelasnya.


    Lanjutnya fajar mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh kejadian ini. "Atas nama Rutan Krui, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, Kami menyadari bahwa kejadian ini telah menimbulkan keresahan dan ketidaknyamanan di tengah masyarakat dan kami akan terus berupaya meningkatkan keamanan dan pengawasan di Rutan".


    Sebagai akhir penangkapan ini, fajar mengucapkan terimakasih atas kerja sama oleh Pihak Kepolisian dan dukungan dari masyarakat sekitar selama operasi pencarian berlangsung."Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat. Kami berharap kejadian ini tidak mengurangi kepercayaan masyarakat terhadap Rutan Kelas IIB Krui,"Tutupnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini