• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    UNTUK MERAIH KEMENANGAN DI LABUSEL PILKADA SERENTAK TAHUN 2024 GANDHI - NAGA PERKUAT TEAM .

    Minggu, 13 Oktober 2024, Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T21:59:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    TINTA HUKUM.COM -LABUSEL 


    Dalam upaya meraih kemenangan pada Pilkada Labuhanbatu Selatan yang semakin mendekat, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Muhammad Gandi Faisal Siregar dengan H. Naga Parlaungan Lubis, (Gandi-Naga), terus memperkuat barisan tim pemenangan melalui berbagai kegiatan konsolidasi dan penguatan strategi. Konsolidasi ini menjadi langkah penting dalam memastikan kesiapan tim untuk menghadapi kontestasi politik dengan penuh keyakinan di Labusel ,Kota Pinang ,Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara ,Minggu ,13/10/2024 .




    Pertemuan yang digelar bersama tim sukses, relawan, dan simpatisan di berbagai Desa, antara lain Desa Aek Raso, Desa Torganda, Desa Beringin Jaya dan Desa Torgamba menekankan pentingnya soliditas dan koordinasi antaranggota tim.


    Muhammad Gandi Faisal Siregar, dalam arahannya, sebagai Calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, menyampaikan bahwa setiap elemen tim memiliki peran krusial dalam menyukseskan strategi yang sudah disusun.

    "Kemenangan bisa kita raih jika kita terus bersatu, bekerja keras, dan konsisten dalam mendekati serta melayani masyarakat," ujar Gandi.


    Selain memperkuat barisan internal, pasangan ini juga akan melakukan penetrasi lebih dalam ke akar rumput untuk memperluas dukungan.

    "Kita perlu memastikan bahwa program dan visi-misi yang kita tawarkan tersampaikan dengan baik ke seluruh lapisan masyarakat, terutama yang berada di pedesaan,"ujarnya. Ia juga menegaskan pentingnya mendengarkan aspirasi masyarakat sehingga tim pemenangan bisa merespons dengan solusi konkret.


    Selain fokus pada penguatan tim, pasangan Gandi-Naga juga mulai intensif melakukan kampanye tatap muka dan blusukan ke berbagai daerah di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

    Langkah ini dianggap sebagai cara efektif untuk memperkenalkan diri lebih dekat kepada masyarakat dan menunjukkan komitmen nyata mereka dalam membangun daerah.


    Koordinator tim pemenangan, H. Hari Maryono, dalam kesempatan tersebut, juga menyampaikan bahwa seluruh tim telah siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Gandi-Naga.

    "Kami akan terus memperkuat komunikasi di tingkat desa hingga kecamatan.

    Mesin politik kami akan bekerja penuh untuk memastikan kemenangan Gandi-Naga," tegas H. Hari Maryono.


    "Dengan strategi yang terencana dan dukungan penuh dari tim yang semakin solid, pasangan Gandi-Naga optimis mampu membawa perubahan yang diinginkan masyarakat dan memenangkan Pilkada Labuhanbatu Selatan dengan gemilang".sambungnya.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini