• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     



     

    Upacara Pemakaman Militer Serka Purnawirawan Abden Hasibuan

    Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T13:31:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Upacara Pemakaman Militer Serka Purnawirawan Abden Hasibuan 



    Labuhanbatu, tintahukum.com - Perwira Sandi (Pasandi) Kodim 0209/Labuhanbatu, Letda Inf Sujono, mewakili Dandim memimpin upacara pemakaman militer Serka Purnawirawan Abden Hasibuan di kediaman almarhum Gang Seroja, Lingkungan Sumber Beji A, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (20/10/2024).


    Upacara pemakaman ini melibatkan pasukan upacara dan dihadiri oleh keluarga besar almarhum, kerabat, serta masyarakat sekitar yang memberikan penghormatan terakhir. Suasana haru menyelimuti prosesi saat jenazah dimakamkan secara militer di pemakaman umum Lingkungan Sumber Beji A.


    Dalam kesempatannya, Letda Inf Sujono, Pasandi Kodim 0209/Labuhanbatu, membacakan amanat Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Yudy Ardiyan, Saputro, S.IP., menyampaikan belasungkawa mendalam kepada keluarga almarhum. "Atas nama keluarga besar Kodim 0209/Labuhanbatu, kami turut berduka cita atas kepergian almarhum. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga diberikan kekuatan, ketabahan, serta kesabaran dalam menghadapi cobaan ini," ujarnya. Letda Inf Sujono membacakan amanat. 


    Serka Purnawirawan Abden Hasibuan tutup usia pada 68 tahun karena sakit, dan meninggal dunia pada hari Sabtu (19/10/2024). Almarhum merupakan anggota TNI yang pernah berdinas di Kodim 0209/Labuhanbatu dengan pangkat terakhir Sersan Mayor (Serma) meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak.


    Upacara pemakaman secara militer ini merupakan bentuk penghormatan dari Kodim 0209/Labuhanbatu kepada almarhum atas jasa-jasanya selama berdinas di TNI. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. (K)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini